28 November 2013

Kelas 1ID09 -Tugas ke 7 - Ilmu Budaya Dasar

- Jika saya menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan ( mendikbud ) 
             Menurut saya kebudayaan saat ini telah berkurang . Supaya budaya kita di kenal oleh negara lain kita harus melakukan konservasi warisan dari nenek moyang , baik yang sudah di temukan , maupun yang masih tersimpan . Tidak hanya konservasi tapi juga perlu adopsi dan adaptasi terhadap budaya - budaya lain atau budaya - budaya baru . 
             Jika saya menjadi menteri pendidikan saya akan mengajak siswa atau siswi untuk belajar , bukan mengancam mereka untuk belajar . Bangsa ini harus punya pemuda pemudi yang suka belajar .

- Saya akan memberikan imbalan yang setimpal kepada masyarakat yang telah berjasa , berkontribusi terhadap pelestarian kebudayaan indonesia .

- Saya akan mengadakan acara yang bersangkutan dengan budaya Indonesia . Agar masyarakat tau seberapa pentingnya budaya - budaya yang ada di Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar